Pioneer
Produk
Jagung
Padi

Riset dan Pengembangan Produk

Dalam situasi persaingan industri pertanian yang rumit dan kompleks saat ini, penelitian yang canggih di bidang pertanian akan sangat menentukan perbaikan sifat-sifat tanaman pertanian.

Penelitan pertanian memerlukan waktu yang lama, komitmen, inovasi, investasi, serta dedikasi penuh dari setiap insan yang terlibat di dalamnya.

Para peneliti genetika tanaman pertanian menempati urutan pertama di dunia dalam menemukan, mengembangkan, dan menyediakan benih pertanian dengan sifat genetic terkemuka.

Selama 75 tahun, Pioneer telah mengaplikasikan penelitian menggunakan teknologi modern dan pengujian berskala waktu untuk menghasilkan produk pertanian bermutu tinggi bagi para pelanggannya.

Lebih dari 1,800 peneliti Pioneer bekerja di 25 negara untuk memberikan nilai tambah bagi produsen benih di dunia. Para peneliti menghasilkan solusi dan jawaban terhadap tantangan yang dihadapai Pioneer sebagai produsen benih baik saat ini maupun di masa yang akan datang. Para peneliti Pioneer mengkhususkan pada hasil-hasil penelitian yang akan meningkatkan efisiensi pertanian dan meningkatkan keuntungan petani.



08DFAD94-7D6A-8E37-67B3-CB0DBE860C8C