Pioneer
Tentang Pioneer

Sertifikasi
Pioneer di Indonesia
Karir
Pioneer dunia

Profil Perusahaan Pioneer Indonesia

Di Indonesia benih Pioneer di produksi dan di pasarkan oleh PT. DuPont Indonesia. Benih jagung hibrida Pioneer telah ada di pasaran Indonesia sejak tahun 1986, dan merupakan pemimpin pasar dalam industri benih jagung hibrida.

Pioneer telah melepas banyak varietas benih jagung hibrida Pioneer. Masing-masing varietas memiliki sifat agronomi khusus yang sesuai dengan segmentasi kebutuhan petani jagung Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan petani di Indonesia Pioneer juga mengembangkan padi hibrida yang akan menghasilkan hasil panen terbaik bagi peningkatan pendapatan dan kesejahteraan petani Indonesia.

Pioneer menyediakan layanan agronomi service pasca pembelian, memberikan solusi-solusi pengembangan budidaya jagung hibrida, dan memfasilitasi penanganan pasca panen bagi petani jagung di Indonesia.

Pioneer memiliki fasilitas pemrosesan benih yang berlokasi di desa Krebet - Malang Jawa Timur. Fasilitas produksi ini di lengkapi dengan mesin seed conditioning dengan tekhnologi terdepan. Mengutamakan kualitas dan layanan terbaik, Pioneer Indonesia bermitra dengan banyak petani dan jumlahnya selalu meningkat dari tahun ke tahun.



4B1D12A0-84FA-F77B-A8EC-CAF848A312D3